artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

KISAH BERRI HITAM (BEHA)


By on 1.10.12


Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kl dibikin o/ perusahaan Indonesia, namanya jd Berri Hitam or BH

Agak gimana gitu gak sih kalo punya Beri Hitam terus ditanya:
  • "loe pake BH gak?" 
  • "pin BH loe brp?" 
  • "BH loe seri apa?" 
  • "BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes kalo ada cewek yang jawab: 
  • "sori, gw ga pake BH" 
  • "BH gw qwerty" 
  • "BH gw ketinggalan di rumah" 
  • "BH gw lemot nih"

Apalagi kalo lagi dinner bersama. Entar diprotes: 
  • "jangan main BH terus dong, kita kan lagi makan. Taro BH-nya di meja"
Dan ada lagi beberapa kemungkinan yang "enggak banget deh!" (haha ... taeekkk!!)
  • "BH gw kok lambat banget ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaleee" 
  • "Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?" jawab,"buat apa?" dijawab balik "supaya orang lain nggak bisa intip isi BH nya" 

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan