artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

MEMBUAT SENDIRI SABUN CAIR


By on 1.10.12

Satu lagi si Gore Poppy bikin-bikin nih ... setelah kemaren bikin minuman beralkohol, sekarang bikin sabun beralkohol ... oh, bukan ding ... sabun cair maksudnya ... wekawekaweka. gue udah nyoba sih dirumah, cuma pas gue cicipin hoeakhh! gak enak!!! ... kalo kata bini gue, "lagian dimakan, emang ini ager-ager! ini sabun tauuu ... lupa ya?". Berkut penjelasan selebihnya yang dikirim si Poppy buat NoiseblastMedia dan buat kalian coba juga dirumah. Lumayan menghemat pengeluaran euy ... kalo mau diseriusin juga bisa tuh jadi lahan uang sekaligus membantu perekonomian dan mental tetangga kalian yang udah terlanjur "tergantung" ama merk-merk sabun cair tertentu .... oke deh ... cekidot aja ya bei ...

Buat para ibu-ibu dan bapak-bapak dari pada belanja bulanan, mending duitnya ditabung buat beli kaos di Noiseblast (Poppy yang nulis loh-red)

Bahan-bahan dan alatnya:
  • sabun batangan bekas
  • garam
  • air
  • panci

Cara buatnya:
  1. sabun batangan di potong kecilkecil, masukin ke panci
  2. masukin deh tuh air. kalo bisa air sama sabunnya perbandingan 1:1
  3. masukin setengah sendok teh garam..
  4. rebus sampe semua larut pake api kecil. (kalo apinya gede nanti gosong)
  5. kalo udah larut semua, tunggu sampe dingin.. di proses ini boleh di tambahin kayak potongan seledri, jeruk nipis, susu, pewarna.
  6. udah dingin.. masukin deh ke botol bekas.. 

m3udh c0b4 y4ch..

"HEMAT PANGKAL PUNYA KAOS BARU"

*sabun punya ane warna merah biar pas mandi lebih goreeeeeeeeeeeee....

Berikut penjelasan bergambarnya:


KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan