artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

NBR 07/12 JIMI ASMARA / TUMOR GANAS - split ep.


By on 25.11.12

Jimi Asmara, nama ini secara umum orang Malaysia mungkin tau sebagai sebuah karya sinema musikal yang pernah tayang tahun 1995 disutradarai oleh Erma Fatima. Sebuatlah nama Hani Mohsin yang berperan sebagai Jimi Asmara dibantu peran oleh beberapa aktor dan aktris Malaysia lainnya seperti: Maizurah Hamzah sebagai Engku Noraini, Jalaluddin Hassan sebagai Engku Sulaiman, Zainol MacWilson sebagai Engku Roslan, Sofia Jane sebagai Penari karbaret, dan lainnya. Lantas apa hubungannya dengan splitan ini?

Jawabannya adalah, GAK TAU! hehehe ... ya kami gak tau menau tentang korelasi cerita diatas dengan rilisan ke-7 kami ini, yang jelas Jimi Asmara yang punya proyekan split ini bareng Tumor Ganas bukan Jimi Asmara seperti cerita di alinea sebelumnya. Jimi Asmara yang ini adalah band Goregrind asalah Kuantan atau Pahang (?), Malaysia. Dan Tumor Ganas sendiri bukan nama penyakit yang mengerikan itu, ini juga cuma nama band Grindcore dari Kota di selatan Jakarta, yaitu Depok. Kalo mau jelasnya kenapa make nama Jimi Asmara atau Tumor Ganas, silahkan tanya langsung aja ke bandnya ya ... kalo gak juga gapapa, gak penting juga kok hehe.

Oke deh, ini dia selanjutnya tentang splitan ini, Jimi Asmara kami kenal melalui seseorang bernama Qassim Zuhri. Kawan fesbuk kami yang satu ini sebenarnya udah lama menyampaikan niatnya, tapi baru terealisasi akhir-akhir ini. maklum kaminya kebanyakan "menggunakan hak malas". Kami gak dapat apa-apa yang banyak tentang info kedua band ini untuk diungkapkan di postingan kami ini, cuma dapet alamat jejaring sosial mereka aja. Jadi kalo ada temen-teman yang penasaran sama mereka, sekali lagi, bisa hubungi mereka secara langsung ke alamat yang nanti kami sematkan.

Splitan inipun cuma berisi 6 lagu dengan durasi 5:51 menit saja, cuma kalo masalah berisik lumayanlah buat pengengin kuping selama lebih dari 5 menit, dan kalo dengerin ini bisa berbulan-bulan dipenjara kalo nyetelnya di speaker Musholla di kampung anda hehehe. Dan splitan ini berisi karakter Goregrind dengan dua orang vokal akan disuguhkan oleh Jimi Asmara dalam splitan ini, dan karakter harshpowergrind akan dimainkan oleh Tumor Ganas. Buat temen teme yang mau download silahkan klik disini ya? Cheers ...

Kontak: 
TUMOR GANAS: https://www.facebook.com/tumorganas.grindcore


JIMMI ASMARA / TUMOR GANAS - Split ep.

Released: 25 November 2012
Label: Noiseblastmedia
Country: Depok City, Indonesia / Kuantan, Malaysia

Tracklist:
01 Jimi Asmara - Genital Excoriate
02 Jimi Asmara - Shredded Carnage
03 Jimi Asmara - My Carnal Desire
04 Tumor Ganas - Disordergrindassault
05 Tumor Ganas - Normal
06 Tumor Ganas - Lies and Pain

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan