artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

NBR009/13 MAAF KALO KAMI BERISIK! 3 Way Split FEMAU / VILE THREAT / TUMOR GANAS


By on 30.12.12

Well ... rampung juga gawean yang gak sesuai rencana ini ... hehe proyekan lama dari teman-teman TUMOR GANAS yang diserahkan ke kami agak sedikit leha-leha kami kerjain. bukan apa-apa, kami sibuk bro (ciyeee gayanye ... sibuk KURANG KERJAAN kali yee hehe). Bener, kami sibuk ama banyak hal yang kalo kata orang normal mah "gak penting" ... karena gak ada duitnya hehe ... terus berarti duitnya baru nongol nih ya kenapa splitan ini baru nongol pada akhirnya?? Hehe gak juga, GAK ADA DUIT-DUITAN di splitan ini, kalo gak percaya tanya aja sama Kang Ganjar Pamungkas, Bang Dimas Godel, atau Kang Reza Firmansyah, mereka masing-masing mewakili FEMAU, TUMOR GANAS, dan VILE THREAT. Lantas kenapa pada akhirnya dikerjain juga?? hhe jawabannya simple, BARU ADA KEMAUANNYA SEKARANG-SEKARANG INI ...

Oke deh, cukup dah ah ngomongin tetek bengek dibelakang proyek split melenceng ini ... karena awalnya ada BADAKxSINGA (Bandung) juga didalamnya, cuma kami terima 3 band doang, lantaran kurangnya materi yang diberikan BADAKxSINGA (kata orang-orangnya TUMOR GANAS loh ...) Kurang Bagus maksudnya?? Gak!! Bagus kok materi sound dan lagu BADAKxSINGA cuma untuk infonya kurang, kami mau ngubungin siapapun pihak BADAKxSINGA gak tau ... tapi bukan karena hal ini lantas materi BADAKxSINGA kami terlantarkan, rencana kami mau ketemuin ama band lain buat splitan, itu juga kalo pihak BADAKxSINGA ngijinin. Ya, sekarang tinggal tiga band muncul buat dinikmati secara gratis se gratis WC UMUM di empang Haji Tohir ... Segratis kalian menghirup udara ... 

Splitan berisi 12 lagu yang terdiri dari 4 lagu dari tiap-tiap bandnya, FEMAU band grindcore asoy geboy dari Kota Bandung mantap dengan porsi grindcorenya yang cepet dan konsep sing along Punknya di lagu Kumsiba (Kumaha Sia Bagong) yang juga track favorit kami hehe aseli KASAR!! Kumaha Sia Bagong! kalo diterjemahin Bahasa Indonesia Pasaran berarti Terserah Gimana Elu Aja Babi!! hehehe MANTAP!! dan satu lagu ini menurunkan level easy listeningnya walau gak turun-turun amat ... pokoknya asik deh. Sementara VILE THREAT bermain cepet a la CHARLES BRONSON, atau memang mereka pantes ya jadi CHARLES BRONSONnya Kota Bogor hehe. Ada lagu buat Mark Mc Coy dan diimbuhin sampling Mark Mc Coy yang cuap cuap ... VILE THREAT, kami nyatakan ASIK!! Dan terakhir TUMOR GANAS, band grindcore asal kota Depok ini hadir dikompilasi ini membawakan materi lama yang mengkover beberapa band seperti SOCIAL DEFORMITY (Rusia), AGATHOCLES (Belgia), EXTREME DECAY (Malang), dan ASSUCK (US), ya mereka tetep dengan konsep HarshPowerGrind-nya dikompilasi ini.

Splitan berdurasi 10 Menit 14 Detik ini memiliki kapasitas kurang lebih 25Mb untuk didownload, dengan format Mp3 320 Kbps, dan dijamin bisa ngerusak suasanan Prom night sekolahan kalian hehe ... Oke kalo mau download silahkan masuk aja ke Even Launchingnya di facebook yang nanti akan kami di taut dibawah artikel ini.

Terakhir, buat temen-temen yang masih punya demo (lama atau baru) daripada disimpen mending dikeluarin deh, kami mau kok menampung, buat dirilis ke kompilasi reguler kami atau split atau album. Tinggal masukin aja lagunya kedalam satu folder beserta profil band dan artwork/logo kalian terus jadiin zip/rar dan tulis deh apa kepentingannya (misal: buat KOMPILASI, ALBUM, EP, NYARI TEMEN SPLIT, dll) kirim aja ke: grindhacker1.2@gmail.com ... Oke gitu aja ya?? makasih sebelumnya udah repot-repot ngeklik dan ngikutin tulisan berantakan ini. Sekali lagi kalo mau download splitan ini silahkan ke: MAAF KALO KAMI BERISIK! 3 Way Split FEMAU / VILE THREAT / TUMOR GANAS - Free Download Launching 

Makasih Yaaa ... Salam 

Redaksi NoiseblastMedia

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan