artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

TRAGEDY Live In Jakarta (Photo Gallery)


By on 21.3.13

Saya akan membuat seribu alasan kenapa saya gak hadir di Tour Tragedy di Jakarta, kota besar diutara kota tempat saya tinggal. Ya, seperti kisah dongeng dari tanah arab 1001 malam, sayapun memiliki 1001 alasan untuk bisa tidak hadir ke gigs band yang personilnya legendaris tersebut. Tapi semangat ya tetep semangat, saya akhirnya mengambil jalur untuk mengumpulkan hasil terkaman kamera kawan-kawan di gigs kemarin yang di aplod ke jejaring sosial mereka masing-masing hehe, itung-itung jadi Galeri 'penyambung kamera' bakat Fotografi temen-temen yang menggunakan kamera seadanya, tapi jangan liat perangkatnya, liat niat untuk MENGABADIKAN dan menjadikan CERITA dan INFORMASI-nya (itu menurut saya) hehe ... Ya, ini baru beberapa aja sih yang terkumpul, biar kebaca juga suasana gigs disana walau kalian gak bisa hadir seperti saya hehe. Oke deh, Silahkan menikmati sajian MATA KAMERA dari kawan-kawan yang datang yaaa ...

Tragedy, live in Jakarta (Damon Mc Coy)

Tragedy, live in Jakarta (Aribowo Sangkoyo)

Tragedy, live in Jakarta (Arvan Budiansyah)


Tragedy, live in Jakarta (Taufik Muhammad)
Tragedy, live in Jakarta (David Umami)
Tragedy, live in Jakarta (Fukk Guy)
Tragedy, live in Jakarta (Arvan Budiansyah)
Tragedy, live in Jakarta (David Umami)

Deretan dari atas kebawah foto-foto diatas sengaja saya susun demikian, cuma mau nyeritain dari awal ampe akhir dan Habbitual di gigs kalo bintang tamunya dari negeri lain. Semua foto diatas bagus, karena ada cerita dibalik gambar foto itu (pasti ada, kalo nanya ama yang fotonya hehe walaupun ceritanya hanya dua baris kalimat). Tapi Favorit saya adalah foto dari Aribowo Sangkoyo, David Umami, dan Taufik Muhammad ... dan ini bukan maksud mengkurasikan karya mereka. Tapi emang itu yang ada dihati saya hehehe .... dan buat temen-temen yang memiliki foto-foto diatas, maaf sebelumnya kalo kami sudah lancang 'nyomot' foto-foto kalian tanpa ijin dulu, padahal kalo ijinpun pasti dikasih kan ya? hehe. Ya ini semata untuk media informasi dan gak lebih dari itu. Dan terimakasih sebelumnya ...

words: Grindhacker
=========================================================================

MARI BELAJAR MENULIS GIGS REPORT YUUKKS??....
"Suatu hari kamu datang ke gigs, terus kamu seru-seruan di gigs ... pogo, ketemu temen2 jauh, minum-minum, ketawa ketiwi, liat band yang kamu suka, dan cerita seru lainnya ... setelah itu kamu pasti cerita-cerita seru sama temen-temen kamu tentang apa yang kamu lihat di gigs tadi, dan tanpa kamu sadari kamu telah membuat semacam Gigs Report secara lisan ... nah, kenapa gak kamu coba untuk bercerita lewat tulisan?? ... kami yakin kalian punya potensi kearah sana (menulis) ... kalo kalian tertarik, kami siap menampungnya, kirim aja ke: noiseblast.media@gmail.com ...."

SEKARANGLAH SAATNYA KAMU MENCERITAKAN APA YANG TERJADI SEKELILINGMU ... DAN KAMU PASTI BISA ... SEMANGAT!!

KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan