artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

NBR 023/2014 MAENASAL - Senar Karatan Symphonoise


By on 16.8.14



Redaksi NoiseblastMedia, Ya, ini adalah salah satu proyek iseng dari seorang crew kami. Dengan gitar kopong (gitar akustik) butut dan menggunakan uang 500 perak sebagai pick gitarnya, dia ber-eksperimental menciptakan karakter noise. Ada alasan yang menarik ketika dia membuat ini salah satu diantaranya adalah “gue hanya berusaha menciptakan noise dari alat musik. Karena seperti diketahui banyak orang Noise itu oposisi dari musik, kalo orang sedang ngedit musik, pasti noise-nya dibuang, tapi disini gue juastru sebaliknya, Musik itu oposisi dari noise, dan noise sangat bisa diciptakan dari alat musik yang gak seharusnya menimbulkan noise” … panjang lebar membingungkan hehe, akhirnya kami simpulkan kearah, Noise it bukan Musik, tapi noise bisa diciptakan oleh alat musik.

MAENASAL – Senar Karatan Symphonoise ini ada 7 judul didalamnya dengan durasi 21 menit. Ini juga kami jadikan format free download agar bisa menyebar dan berharap bisa diterima dan diapresiasikan di scene. Ya mulianya begini daahhh … biar lebih banyak dan variatif apresiasi kita terhadap sebuah karya, khusunya audio ini. Diterima sukur, gak diterima ya udah gapapa hhe.

MAENASAL - Senar Karatan Symphonoise 

Released: August 17, 2014
Label: Noiseblast Recordings
Country: Depok, Jawa Barat, ID

Tracklist:
01. Dengarkan Saja dan Jangan Banyak Tanya Ini Apa
02. Pak Nois Hir Maenasal!
03. Menggugat Kemerduan
04. Jangan Minta Diulang
05. C5SS (Cukup 5 Senar Saja)
06. Up 50db Achaostic Noise Reduction
07. Jambu Klutuk

Produced by Maenasal & Noiseblast Media
All tracks writen and composed by God666Hell
All sounds recording, Mixing and Mastering at: Noiseblastudio
Date: June 2014 
Length : 21 Minutes 04 second
Cover Design by www.dmzgraphics.tk

Maenasal is one man stand experimantal noise acoustic project.

Web: 

Thanks to: YOUR EARS AND YOUR IMAGINATION!!

PS: For split, compilation or another relases project please contact to Noiseblast Media



KOLEKTIF KURANG KERJAAN

Demo lagu, press release (rilisan terbaru), Scene/Gigs Report, Artikel/Tulisan sendiri, Flyer/poster (Gigs/Events, Rilisan), Review (CD, kaset, filem, buku, dll), kirim ke: noiseblast.media@gmail.com.

 
Bagikan