artikel, demo sound, band profile send to: noiseblast.media@gmail.com

20 COVER ARTWORK PALING "SAKIT"


Gue gak mau banyak jelasin tentang artikel ini. Yang jelas ini juga bagian dari sebuah karya atau kalo mau disebut lebih mulia lagi iya deh, ini semua adalah bagian dari karya seni. Walaupun gue sendiri gak ngerti karya seni yang baik tuh kaya gimana hehe. Gue cuma kagum sama apresiasi mereka dan konsep mereka menciptakan ini semua, menciptakan sesuatu yang gak banyak dipikirin orang hehe. (nulis apa sih nih gue?? hhe) ...

Diluar 20 gambar ini, mungkin ada lagi yang lebih sadis atau lebih sakit, tapi ya itu urusan kalian deh ah ... siapa tau setelah ini kalian mau koleksi gambar-gambar yang lebih "sakit" hehe ... Nyok ah nih 20 cover artwork paling sakit yang pernah gue liat


20. BIG MASO MOM
Band: Meat Knife
(appears on 4 Way Grind Split with New York Against The Belzebu, Depression, Intestinal Infection)
Released: 2003
Label: Noise Variation (Celle, Niedersachsen, Germany)
Format: CD


19. V/A RUSSIAN MANIAXXX
Band: Abnormal, Cryptic Vomit, Haemor Drench, Morrah
Released: September 03, 2004
Label: Pyrolagnia (Saint-Petersburg, Saint-Petersburg, Russian Federation)
Format: CD


18. MOLESTING THE DECAPITATED
Band: Devourment
Genre: Slamming / Brutal Death
Origin: Dallas, TX, United States
Released: July, 1999
Label: United Guttural (Atlanta, GA, United States)
Format: CD


17. ANALBLASTING RUBBERPLUG
Band: Scumfuck
Genre: Goregrind
Origin: Germany
Released: 2007
Label: Half-Life (East Los Angeles, CA, United States)
Format: CD


16. ALMOST HUMAN
Band: Cripple Bastards
Genre: Grindcore / Noisegrind
Origin: Asti, Piemonte, Italy
Released: 2001
Label: Obscene Production (Lázně Bohdaneč, Czech Republic )
Format: CD


15. AROMATICA GERMENEXCITACION EN ORGIAS DE VISCOSA Y AMARGA PUTREFACION

Band: Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis
Genre: Goregrind / Noisegrind
Origin: San Juan del Rio, Queretaro, Mexico
Released: 2007
Label: American Line Prod. (Distrito Federal, Mexico)
Format: CD


14. HYMNS OF INDIGESTIBLE SUPPURATION
Band: Last Days Of Humanity
Genre: Goregrind
Origin: Noord-Brabant, Netherlands
Released: 2000
Label: Bones Brigade (Hesdin, Nord-Pas-de-Calais, France)
Format: CD


13. SCAT AFICIONADOS
Band: Stoma
Genre: Goregrind
Origin: Herenveen, Netherlands
Released: 2005
Label: Bizarre Leprous (Lanškroun, Pardubický kraj, Czech Republic)
Format: CD


12. LYMPHAENECTOMY FOR CARCINOMA OF THE ESOPHAGUS AND GASTROESOPHAGEAL JUNCTION
Band: Hipermenorrea
Genre: Goregrind
Origin: Michoacán, Mexico
Released: October, 2007
Label: Alarma (Ciudad de México, Distrito Federal, Mexico)
Format: CD


11. BEASTIAL NECROPHILIA
Band: Cresspool Of Vermin
Genre: Brutal Deathgrind
Origin: Gastonia, NC, United States
Released: November 20, 2008
Label: Sevared (Rochester, NY, United States)
Format: CD


10. EROTIC DIARRHEA FANTASY
Band: Torsofuck
Genre: Slamming/Brutal Death
Origin: Harjavalta, Satakunta, Finland
Released: April 30, 2004
Label: Goregiastic (Elmhurst, NY, United States)
Format: CD


9. PUTRESCENT CLITORAL FERMENTATION
Band: Vulvectomy
Genre: Brutal Death
Origin: Bari, Puglia, Italy
Released: December 27, 2007
Label: Amputated Vein (Osaka, Japan)
Format: CD


8. BLOODY FACE
Band: Hybrid Viscery
Genre: Grindcore
Origin: Gozée, Hainaut, Belgium
Released: 2001, 2003 (repress)
Label: Coyote Recs. (Moscow, Russia)
Format: CD


7. S.P.L.A.T.T.E.R.

Band: Flesh Grinder
Genre: Deathgrind
Origin: Gozée, Hainaut, Belgium
Released: March 1999
Label: Lofty Storm. (Florianopolis, Brazil)
Format: CD


6. TE LO PARTY GORE
Band: Cirugia Macabra
Genre: Brutal Death / Goregrind
Origin: Chile
Released: 2007
Label: Hellrecords (Chile)
Format: CD


5. REAL SHITISFACTION
Band: Letrina
Genre: Goregrind
Origin: El Savador
Released: September 5, 2009
Label: -
Format: Digital File


4. COPROMO
Band: Moñigo
Genre: Goregrind
Origin: Madrid, Comunidad de Madrid, Spain
Released: January 01, 2006
Label: -
Format: Digital File


3. FILTH
Band: Waco Jesus
Genre: Brutal Death
Origin: Chicago, IL, United States
Released: 2003
Label: Morbid Records (Cottbus, Brandenburg, Germany)
Format: CD


2. DIARREIA BRUTAL

Band: Furúnculo Anal / God Pussy
Genre: Goregrind
Origin: Brazil
Released: 2009
Label: -
Format: Digital File

1. FILTH
Band: Waco Jesus
Genre: Brutal Death
Origin: Chicago, IL, United States
Released: 1999
Label: United Guttural (Atlanta, GA, United States)
Format: CD

Ditulis oleh: Agum, tukang cupang aduan depan MI Assuada, Kampung Bero, Depok

NBR 028/2016 VA. YANG PENTING BERISIK!!#6


DARI REDAKSI

Yup ... udah samapai ke edisi 6, berarti kami udah ngikutin sekitar 240 band dan 240 lagu selama kompilasi ini berjalan dari edisi satu ditahun 2012 silam. Jujur, gak semua band yang terlibat di edisi ini berasal dari email dengan subjek YPB#6, ada sebagian yang nginbox dipage kami coba promosiin lagunya terus kami tampung dan kami tuangin disini. Isinyapun gak kalah variatif dari sisi genre, serta beberapa band berasal dari luar Indonesia. Tapi sayang dan amat sangat disayangkan ada beberapa band yang gak lengkap ngirim alamat kontaknya, ini disayangkan karena siapa tau ada band atau label atau individu yang tertarik dengan karyanya tapi gak tau mau hubungi kemana.

Oke deh, sekarang kita simak nyok kompilasi ini ...

YANG PENTING BERISIK!!!#6

Released: August 2016
Label: Noiseblast Recording
Genre: HC/Punk/Thrash/Crust/Grind/Noise/Death
Country: Indonesia, Ecuador, Belarusia, Rusia, Ukraine

Tracklist:
01 SOONCRAZY - Naskleng I'm Fly
02 BEDA - Добро Пожаловать В Ад!!! (Welcome to Hell!!!)
03 DUMB ASS - No Skill No Problem
04 DYSPHONIC - Dajjal
05 BAJINGAN - Kill Your Fear
06 ONE HAND FIGHT Feat Emcee DK - Meretas Batas
07 OVER GRIND - Melawan Asap
08 KEJAM - Illumimati
09 GRAVITSAPA - Laughter As Defence Reaction
10 DISPATER - H.A.M (Hidup Atau Mati)
11 xMxGxEx - Vaginosis Granuloma Inguinale
12 ZVZTER NGESOT - Jayalah Dvsvn Kenongo
13 H2C - Kelabilan Kaum Hawa
14 BERSITEGANG - Selamat Malam Kehancuran-mp3
15 TOTAL GALAU - Matikan TV
16 BENYAH LATIG - Sosialita Gildan (Gila Dandan)
17 SINYAL X RUSAK - Kedok Imitasi
18 GRIGORA - Awas Bencana
19 WAKK THUU - Fuck Off Nu Core
20 BRAIN SYSTEM FAILS - Save Our Forest
21 ANGST DISORDER - Parar El Odio
22 DEATH OF AUTHORITY - Carcass For Cash
23 PADAGRA - русский крокодил дезоморфин
24 MUKAKURDY - Belati
25 FIBROSIS MORAL - Cuando Comemos Los Ojos
26 GRINDDISASTER - Indonesia Belum Merdeka
27 TSAMCORE - Simbiosis Hancurisme
28 BARRICADE- - Mutak (Muka Retak)
29 MULTATULI - Caci Maki Basi
30 HUNUS - Destruksi Imaji, Rekonstruksi Dogma
31 SAPOTARING - Tembak Mati
32 GARISMIRING - Ratapan Anak Tiri
33 RAWSUCK - Your Face Like A Monkey
34 T.W.B - Omong kosong
35 INHUMAN INFECTION - Fuck Trendy
36 SYNDROM SPILIS - Terjerat Siksa Birahi
37 DEPO SAMPAH - Menolak Lupa (Munir)
38 RKK - Ealah Tiwas Mudo Gak Sido Kelon
39 MINIMUM VALUE - Work Pressure
40 NOESTALGYA - Sisi Negatif Manusia

BAND INFO

ANGST DISORDER (Depok, ID)

BAJINGAN (Gresik, ID)

BARRICADE (Bogor, ID)

BEDA (Vitebsk, Belarusia)

BENYAH LATIG (Gianyar, ID)

BERSITEGANG (???, ID)
????

BRAIN SYSTEM FAILS (Citayam, ID)

DEATH OF AUTHORITY (Jakarta, ID)

DEPO SAMPAH (Surabaya, ID)
IG: @deposampahofficial

DISPATER (Jakarta, ID)

DUMB ASS (Semarang, ID)

DYSPHONIC (Tabalong, ID)

FIBROSIS MORAL (Bogota, Colombia)

GARISMIRING (Kolaka, ID)

GRAVITSAPA (Lviv, Ukraine)

GRIGORA (Malang, ID)

GRINDDISASTER (Jakarta, ID)

H2C (Malang, ID)

HUNUS (Depok, ID)

INHUMAN INFECTION (Surabaya, ID)

KEJAM (Cikarang, ID)

MINIMUM VALUE (Jember, ID)

MUKAKURDY (Jakarta, ID)

MULTATULI (Makasar, ID)
?????

NOESTALGYA (Pekalongan, ID)

ONE HAND FIGHT (Purwakarta, ID)

OVER GRIND (Batang, ID)
????

PADAGRA (Rostov, Rusia)

RAIMUKOYOKONTOLKU (Surabaya, ID)

RAWSUCK (Kediri, ID)

SAPOTARING (Karawang, ID)

SINYALxRUSAK (Bekasi, ID)

SOONCRAZY (Gianyar, ID)

SYNDROM SPILIS (Barabai, ID)

TOTAL GALAU (Banda Aceh, ID)

TSAMCORE (Jakarta, ID)

T.W.B (Bojong Gede, ID)

WAKK THUU (Kathmandu, Nepal)

xMxGxEx (Depok, ID)

ZVZTER NGESOT (???, ID)
???

For lyrics, info, split, compilation, friendship and joke .... please contact the bands.
MAKE A FRIENDSHIP!! BUILT YOUR OWN NETWORKS!!
THANKS FOR JOIN US! THANKS FOR SHARING! THANKS FOR VISIT! AND THANKS FOR DOWNLOAD!!

PENUTUP

GAK MAKE KOLEKTIF-KOLEKTIFAN, GAK MAKE LOYALTI-LOYALTIAN,
GAK PERLU BIAYA PRODUKSI GEDE, GAK MAKE BANDROL HARGA,
GAK MAKE TARGET PENJUALAN, GAK MAKE ITUNG-ITUNGAN UNTUNG RUGI!!!

Yang mau ikutan, masih belom putus nih buat edisi yang ke-7 ... silahkan kirim demo (Mp3, wav), Profil band.txt ((Bio, Discog, kontak. logo, photo),  masukin dalam satu folder dan di zip/rar kirim ke: noiseblast.media@gmail.com ...

GAK ADA BATAS WAKTU!!! JADI, GAK USAH MAKSAIN JUGA huehuehueeeee ....

For the next edition of this compilation or need a label for Free Download release, just send your demo (mp3, wav), band profile.txt (Bio, Discog, contact. logo, pictures) in one folder (zip/rar) to:
noiseblast.media@gmail.com

DOWNLOAD HERE!



 
Bagikan